Beasiswa「Baccarat Online」 S1 Oxford

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Casinogame

BBaccarat OBaccarat Onlinenlineaca juga: Beasiswa S1-S2 di Australia 2022, Senilai Rp 106 Juta Per Tahun

DaBaccarat Onlinepatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Telah lulus SMA/SMK/sederajat.

Tujuan dari beasiswa ini adalah untuk membentuk pemimpin masa depan yang akan berkontribusi dalam masyarakat di wilayah operasional Jardine Matheson Group.

KOMPAS.com - Jardine Foundation kembali membuka beasiswa penuh bagi pelajar Asia, termasuk Indonesia, untuk melanjutkan kuliah S1 di kampus terbaik Inggris, yaitu Oxford University dan Cambridge University di tahun 2022.

3. Dalam kondisi kesehatan yang baik.

Didirikan pada tahun 1982 saat peringatan 150 tahun Grup Jardine Matheson, Jardine Foundation menawarkan beasiswa penuh yang mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, tempat tinggal hingga tiket pesawat.

Beasiswa yang diberikan mencakup:

2. Merupakan warga negara di salah satu negara di Asia yang merupakan wilayah operasional Jardine Matheson Group, yaitu Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, atau Vietnam.

4. Beasiswa akan diberikan hanya jika pendaftar telah terpilih dan diterima di salah satu dari kampus berikut:

Baca juga: Sampoerna University Buka Beasiswa S1 Tahun 2022, Bebas Biaya Kuliah

Sejak didirikan, yayasan ini telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dari Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Pendaftaran beasiswa paling lambat 22 Oktober 2021. Berikut informasi seputar beasiswa merangkum laman Jardine Foundation: